duh… kangen deh…

waduh… pusingnya aku…

harus bikin makalah kayak anak kuliah lagi. bisa bikin tambah pinter sih… tapi aku sekarang sedang gak ada ide. ada sih… sedikit ide yang mungkin bisa dimasukin buat bahan makalah.

ngomong-ngomong tadi di judul ku kan aku bilang aku kangen, maksudnya aku kangen sama blog ku. aku liat blog ku paling sepi diantara teman2 itrc yang lain, tapi gak papa itu gak masalah. yang penting aku terus dapat ilmu yang buanyak dari mereka, semoga bermanfaat. Amin…

nulis apa ya???

oh iya, waktu bulan april kemarin di sekolahku ngadain acara kartinian, yang ikutan gak cuma anak2 KB, TK atau SD aja, tapi seluruh keluarga besar bani hasyim, mulai dari anak-anak kebersihan, satpam, orang-orang TUdan semua guru. serruuuu banget….

acaranya ada pawai, foto-foto sampai lomba2, aku juga ikutan lomba, lombanya nangkep belut dengan kostum pakaian adat gitu… serrruuu kan???

sebenernya aku ada sih fotonya tapi aku gak bisa masukinnya, udah beda. caranya gak seperti yang dulu, jadi bingung deh mau masukin foto2 seru untuk dibikin slide. yang bisa…. tolong ajarin aku dong…

No comments yet

Tinggalkan komentar